Rabu, 31 Maret 2021

Tips Ampuh ! Cara Mengeluarkan Kapas Cotton Bud dari Telinga yang Tertinggal di Dalam

Mengeluarkan Kapas Cotton Bud dari Telinga

ARIF OGIE - Membersihkan telinga dengan cotton bud adalah hal yang seringkali dilakukan, bermaksud ingin membersihkan kotoran, cotton bud justru tertinggal di dalam telinga. Jika mengalaminya, apa yang kira-kira akan Anda lakukan?

Tips ini terbukti ampuh ditemukan secara tidak sengaja saat cutton bud tertinggal di telinga

Ketika itu saat saya asik membersihkan telinga menggunakan cutton bud, tiba2 kapas yang ada di cutton bud tertinggal, saat itu sangat panik,, dan merasa tidak nyaman,, istri pun panik,, karena yang kami pikir, solusi terakhir adalah ke Dokter THT, akhirnya browsing menemukan beberapa tips dan hampir semua cara sudah di coba. dan pada akhirnya kami menemukan cara terbaik tanpa pergi ke Dokter dan cara ini harus berhati-hati, hanya bisa dilakukan oleh kita sendiri, agar bisa mengetahui kedalaman saat kita mencoba dengan tips berikut ini :

Inilah tips cara mengeluarkan kapas Cotton Bud yang tertinggal didalam telinga:

  1. Ambil sebatang lidi yang ada di rumah yang sedikit besar (sedang ukurannya)
  2. Patahkan kira-kira panjang lidinya 10cm (atau seukuran catton bud)
  3. Belah sedikit dibagian ujung lidi menggunakan pisau carter, sampai ujung lidi menjadi ada serabut.
  4. Masukkan lidi tersebut kedalam telinga hingga menyentuh kapas pelan-pelan. (lakukan sendiri), agar bisa mengetahui kedalamannya.
  5. Setelah menyentuh kapas lidi itu sedikit ditekan kemudian diputar.
  6. Putar dengan satu arah saja bisa putar kekiri atau kekanan yang penting satu arah (Serabut yang diujung lidi tersebut akan mengikat atau menyantol kapas tadi karena perputaran lidi).
  7. Putar sebentar saja kira-kira kapasnya sudah melekat, kemudian tarik keluar pelan-pelan. Alhamdulillah.. keluar deh...

Semoga tips bisa bemanfaat buat teman-teman tanpa harus pergi ke doker THT. Cara yang praktis murah dan ekonomis... Selamat mencoba...

2 comments:

  1. Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian
    T-Tetrian's T-Tetrian's titanium scrap price T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's titanium for sale T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's T-Tetrian's properties of titanium T-Tetrian's T-Tetrian's titanium mens wedding band T-Tetrian's T-Tetrian's race tech titanium

    BalasHapus
  2. They are continuously updating their gaming titles in one one of 1xbet korea the greatest ‘new games’ menus going, if you need to|you should|you have to} hold it actually recent. Wolf Gold is an online slot machine designed by Pragmatic Play. With simply the business normal RTP and a medium variance, this sport can pay out a maximum of 2,500 your stake.

    BalasHapus