Sabtu, 03 April 2021

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Paling Cepat, Tanpa Obat 3 Menit Langsung Sembuh | Arif Ogie

ARIF OGIE - Ada pepatah lama mengatakan lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, benar gak sih..? Hehee... ungkapan ini mungkin sering kita dengar, tapi alangkah baiknya tidak keduanya ya teman-temin? :D

Berawal dari kejadian yang tak disengaja, menguji coba trik dari buku yang saya baca, untuk mengobati keluarga dan teman yang merasakan sakit gigi, dan tentu sangat menganggu sekali. Buku yang berjudul "Penyembuhan Alami dengan Pijat Refleksi" ini sangat bagus menarik untuk dipraktekan. Beraneka ragam penyakit bisa di sembuhkan hanya dengan metode pijat refleksi ini.

Baiklah tidak perlu berlama-lama, saya akan membagikan pengalaman trik yang sering saya pakai untuk mengobati sakit gigi ke keluarga ataupun teman, berdasarkan pengalaman beberapa kali mencoba trik ini berhasil, bahkan sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi berlubang maupun gusi bengkak, Pada kasus ini, saya akan melakukan pemijatan pada bagian tangan untuk mengatasi nyeri pada gigi. Apabila teman-temin melakukan pijatan dengan benar, maka nyeri pada gigi yang sakit akan hilang.

Foto : Cara Mengobati Sakit Gigi 

Insha Allah teknik ini sangat manjur. Buat Teman-temin yang sekarang lagi sakit gigi, lekas sembuh ya.. Aamiin.

Baiklah, langsung saja ke Tutorialnya ya..

  1. Pertama-tema perhatikan terlebih dahulu area nyerinya di bagian mana, gigi sebelah kanan atau gigi sebelah kiri.
  2. Setelah tau posisi gigi yang sakit, pemijatan akan dilakukan menyesuaikan di area mana yang sakit, jika gigi sebelah kanan yang sakit, maka tangan sebelah kanan yang akan dilakukan pemijatan, begitu juga sebaliknya.
  3. Perhatikan gambar berikut dibawah ini ya : 

Gambar 1 : Melakukan pemijatan pada bagian tangan sesuai gambar diatas selama kurang lebih 1 menit


Gambar 2 : Memijat area sisi jari jempol dan telunjuk, pemijatan perhatikan sesuai dengan gambar diatas.


Gambar 3 : Pijat seluruh sisi-sisi jari seperti digambar hingga antara sisi jari manis ke jari kelingking, lakukan penekanan dan digerakkan saat melakukan pemijatan.

Apabila teman-temin melakukan sesuai petunjuk diatas akan terasa cepat manfaatnya sehingga gigi yang terasa sakit akan secepat itu sembuh. 

Demikian tips dari saya Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Obat yang saya berikan untuk teman-temin sekalian. 

Save dan Praktekkan apabila ada teman atau saudara yang sedang sakit gigi.

PENULIS : ARIF OGIE 

Posting Komentar